Arturo Vidal Menolak Pindah Ke China, Keputusannya Mungkin Sudah Bulat

Arturo Vidal Menolak Pindah Ke China, Keputusannya Mungkin Sudah Bulat

Gelandang Barcelona berusia 32 tahun, Arturo Vidal, dikabarkan telah memutuskan tetap bertahan pada musim depan. Pemain asal Chile tersebut telah menolak peluang untuk pindah ke China meskipun secara finansial sangat menguntungkan dari pada ia harus bertahan di Barcelona.

Arturo Vidal pindah ke Barcelona pada awal musim 2018/19 yang lalu. Namun musim pertamanya bersama Barcelona tidak berjalan dengan mulus dan harus pupus harapan. Arturo Vidal menjadi pemain yang tidak selalu menjadi pilihan utama di setiap laga.

Pada pentas La Liga, Arturo Vidal berhasil memainkan total 32 laga untuk Barcelona. Namun, 11 laga dimulai dari bangku cadangan. Sementara, dari 22 laga sebagai pemain inti, 11 kali dia ditarik keluar sebelum laga usai.

Arturo Vidal merayakan ulang tahun ke-32 pada tahun 22 Mei yang lalu. Pada usia tersebut, dia sudah tidak lagi bisa dibilang muda karena sudah memiliki umur kepala tiga. Tidak sedikit pemain pada usia tersebut memilih pindah ke luat Eropa dengan tawaran yang lebih menguntungkan dan mendapat harga yang mahal tentunya.

Mantan pemain Juventus tersebut sempat di kabarkan oleh banyak media jika ia menerima tawaran untuk pindah ke China. Kabarnya, memang akan mendapatkan gaji dalam jumlah yang besar jika bersedia pindah ke Negeri Tirai Bambu tersebut.

Namun, Arturo Vidal telah memutuskan dan membuat jawabannya bulat bahwa ia menolak kesempatan tersebut. Lalu adakah alasannya? Yuk cari tahu.

Buktikan Kualitas

seperti yang dikutip dari Sport, telah meminta agennya untuk menolak semua tawaran pindah yang masuk. Termasuk tawaran yang datang dari China. Pasalnya, menurutnya percuma karena dia masih ingin bertahan di Barcelona pada musim depan.

Seperti yang sudah bisa di nilai, artinya Arturo Vidal masih belum menyerah di Barcelona. Dia masih ingin membuktikan kualitasnya dan memberikan lebih banyak gelar juara. Dia juga merasa masih cukup kompetitif untuk bisa bermain di Barcelona. Untuk itu dia mempunyai rasa percaya diri yang tinggi untuk tetap bertahan di klub asal Spanyol tersebut.

Selain itu, Arturo Vidal juga masih punya masa kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2021. Dipimpin dengan pelatih Ernesto Valverde juga tidak ingin pemain dengan gaya rambut unik asal Cile tersebut pindah karena ia masih dibutuhkan performanya oleh tim. Namun ada hal yang harus di terima dari keputusan Arturo Vidal untuk bertahan di Barcelona tentu sudah yakin akan membawa banyak resiko. Dia justru terancam bakal lebih sering duduk di bangku cadangan. Sebab, Los Cules baru saja membeli pemain muda berusia 22 tahun, Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam yang berposisi sebagai gelandang. Namun berita ini belum 100% dinyatakan benar. Kita tunggu saja ya bagaimana berita selanjutnya namun yang pasti Arturo Vidal sudah mempunyai keputusan bulat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *