Bayern Munchen Harus Kembali Ke Pilihan Pertama Yang Jatuh Pada Hudson-Odoi, Setelah Leroy Sane Sudah Tidak Ada Harapan

Bayern Munchen Harus Kembali Ke Pilihan Pertama Yang Jatuh Pada Hudson-Odoi, Setelah Leroy Sane Sudah Tidak Ada Harapan

Baru-baru ini ada kabar berhembus tentang Bayern Munchen yang dikabarkan akhirnya menyerah dalam upaya membeli pemain berusia 23 tahun, Leroy Sane dari Manchester City. Sebagai gantinya, Die Rotten bakal kembali dikabarkan akan mengejar winger muda berusia 18 tahun asal Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Mengapa pria muda ini di pilih? Karena Callum Hudson-Odoi dinilai mampu tampil bagus pada musim 2018/19 yang lalu. Pada usianya yang masih muda 18 tahun, namun dia sudah mampu membuat sejarah dalam bersaing untuk mendapatkan satu tempat di barisan depan The Blues yang dihuni banyak pemain bintang.

Di ajang Liga Europa, sebelum ia mengalami cedera, Callum Hudson-Odoi menjadi andalan Chelsea untuk posisi winger. Lalu dia mampu mencetak empat gol dan dua assist. Namun hanya saja, pemain asal Inggris tidak tampil pada laga final karena cedera yang ia alami.

Performa yang di milikinya cukup membuat banyak orang menilai menarik dan unik. Callum Hudson-Odoi sempat membuat Bayern Munchen terkesan dan ingin membelinya. Bahkan Bayern telah melayangkan penawaran pertama dengan harga 36 juta pounds. Namun, tawaran itu langsung ditolak oleh pihak Chelsea karena terlalu murah. Dan tidak sesuai target yang Chelsea inginkan.

Bayern kemudian beralih pada pemain berusia 23 tahun ini, Leroy Sane, pemain asal Jerman. Namun, pihak Man City berkeras hati tidak ingin melepasnya, karena melihat Leroy Sane masih dalam terikat kontrak. Dan sepertinya rencana Bayern gagal total untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun. Karena segala cara sudah di lakukan namun sampai akhirnya Bayern memutuskan untuk mundur.

Setelah itu, seperti berita yang dikutip dari Bild, Bayern kembali lagi akhirnya, berupaya untuk mendapatkan Callum Hudson-Odoi. Bayern memilih kembali kepada pemain berusia 18 karena sebenarnya dia juga punya minat untuk membela Bayern. Dia ingin bermain di Bundesliga. Namun hanya karena Bayern dananya belum bisa membawanya pulang itu menjadi pertimbangan dan usahanya kembali.

Callum Hudson-Odoi bersedia pindah dari Chelsea jika klub tidak memberi menit bermain reguler. Sementara, Bayern siap memberikan jatah bermain lebih baik untuk Hudson-Odoi. Tidak adanya Franck Ribery dan Arjen Robben membuat peluang bermain Hudson-Odoi cukup besar jika pindah ke Bayern. Dan sepertinya Bayern benar-benar sudah menyiapkan dananya agar kali ini tidak akan gagal lagi.

Sumber : bet789inc.com, Agen Judi Online Terpercaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *