Dani Alves Akan Segera Bertemu Kembali Dengan Sang Pelatih Pep Guardiola Di Man City, Benarkah?

Dani Alves Akan Segera Bertemu Kembali Dengan Sang Pelatih Pep Guardiola Di Man City, Benarkah?

Pemain berusia 36 tahun, Dani Alves yang saat ini sedang berstatus pemain tanpa klub. Dengan kabar terbaru yang datang darinya, ia tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Dan kabarnya situasi tersebut bakal dimanfaatkan klub Manchester City untuk bisa memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Dani Alves sudah meneken kontrak dengan PSG pada awal musim 2018/19 yang lalu. Dia mendapat kontrak dengan durasi satu tahun lamanya dan opsi perpanjangan satu tahun. Namun, pemain berposisi bek kanan itu memilih tidak mengambil opsi satu tahun tambahan. Ia meminta untuk stop.

Sebelum bergabung dengan timnas Brasil untuk bermain di Copa America 2019, Dani Alves telah mengucapkan salam perpisahan dengan PSG. Pemain berusia 36 tahun ini mempunyai sejarah dengan penampilannya yang bagus di Copa America dengan membawa Brasil menjadi juara.

Berita datang dari asal Brasil, Globo Esporte, menyebut bahwa Manchester City kini sedang mendekati dan curi-curi pandang dengan Dani Alves. Mereka akan coba menawarkan untuk yang kedua kalinya, setelah usaha pertama kalinya gagal pada awal musim 2018/19 yang lalu.

Dani Alves sendiri diyakini sangat tertarik untuk mencoba petualangan di Premier League. Apalagi, dia akan berjumpa dengan Josep Guardiola pelatihnya saat masih bermain di Barcelona dan sekarang pelatih di Man City. Jika ia memang berhasil mendapatkan gelarnya di Man City.

Dani Alves Menjadi Kebutuhan Manchester City

Kebetulan memang Manchester City sedang mencari tambahan pemain untuk posisi bek kanan. Sebab, mereka hanya punya Kyle Walker, jika Danilo sudah resmi memutuskan pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Dan posisi tersebut cocok untuk Dani Alves yang memang Man City membutuhkannya.

Karena ketika kondisi hanya mengandalkan satu pemain saja tentu tidak ideal bagi Man City. Karena itu, membidik Dani Alves bisa menjadi solusi. Meskipun sudah tidak lagi muda, tapi mantan pemain Sevilla tersebut masih bisa diandalkan. Kemampuannya tidak diragukan lagi, Copa America 2019 adalah buktinya.

Pindah ke Premier League juga akan menjadi tantangan menarik bagi Dani Alves. Dan ia pun mengungkapkan keinginannya untuk ke Man City. Setelah meraih juara di La Liga, Serie A dan Ligue 1, membidik juara Premier League bakal membuat karir Dani Alves makin lengkap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *