Dani Ceballos Ingin Dirinya Bertahan di Ibu Kota Spanyol

Dani Ceballos Ingin Dirinya Bertahan di Ibu Kota Spanyol

Dani Ceballos Gelandang tengah Real Madrid akhirnya angkat membuka suara akan masa depannya di Stadium Santiago Bernabeu. Gelandang berusia 22 tahun itu menyatakan bahwa ia tidak ingin dijual oleh management klub pada bursa transfer tahun ini.

Dani Ceballos merupakan gelandang muda berbakat yang resmi dibeli Real Madrid di tahun 2017 lalu. Ceballos diboyong dari Real Betis dengan mahar 16,5 juta Euro.

Tetapi dua musim terakhir, Ceballos kesulitan menjadi starter reguler di skuat utama Real Madrid. Alhasil tersiar kabar bahwa ia akan dijual oleh tim asal Ibu kota Spanyol itu di bursa transfer tahun ini.

Ceballos sendiri membuat pernyataan bahwa ia sama sekali tidak mau berpisah dengan Real Madrid di musim panas ini. “Saya tidak ingin dijual,” tegasnya kepada Onda Cero.

“Saya ingin menikmati permainan saya dan merasa dibutuhkan di dalam tim ini. Saya sudah memiliki pengalaman dan saya percaya tahun depan akan menjadi tahun terbaik saya.”

“Saya bermain sepakbola untuk merasa bahagia. Saya ingin menunjukkan bahwa saya adalah pemain yang bagus.”

“Tahun ini bukanlah musim terbaik saya. Saya ingin membuktikan itu tahun depan.” Ujar pemain Timnas Spanyol tersebut.

Harga Tinggi

Dikutip dari laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid memang memasukkan nama Ceballos di daftar jual mereka pada bursa transfer musim ini.

Pelatih merasa skuatnya saat ini sudah terlalu banyak, sehingga ia perlu menyingkirkan beberapa pemain yang tidak tampil memuaskan seperti Ceballos di musim panas ini. Real Madrid diberitakan akan mematok harga sekitar 50 juta Euro untuk Ceballos karena kontraknya yang Panjang yaitu empat musim di Santiago Bernabeu Stadium.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *