Tak Hanya Hazard, Dua Pemain Ini Juga Ingin Pergi dari Stamford Bridge

Tak Hanya Hazard, Dua Pemain Ini Juga Ingin Pergi dari Stamford Bridge

Chelsea terancam kehilangan dua pemain lagi di bursa transfer musim ini. Pemain bertahan mereka, Marcos Alonso dan Davide Zappacosta diberitakan mulai bersiap untuk pergi di bursa transfer musim ini.

Awal bulan yang lalu, Chelsea resmi menjual dengan Eden Hazard. Playmaker Timnas Belgia itu pindah ke Spanyol setelah ditebus Real Madrid dengan bayaran 100 juta Euro.

Perginya Hazard itu menjadi masalah tersendiri bagi Chelsea. Pasalnya mereka tidak bisa membeli pengganti sang playmaker setelah mereka mendapatkan hukuman keras embargo transfer oleh Federasi FIFA.

Dikutip dari Daily Star, situasi Chelsea berpotensi bertambah rumit. Dua pemain mereka, Davide Zappacosta dan Marcos Alonso juga tengah bersiap untuk pergi dari Chelsea.

Baik Alonso dan Zappacosta merupakan pembelian Antonio Conte di Chelsea. Alonso dibeli pada tahun 2016, sementara Zappacosta dibeli pada tahun 2017 lalu.

Tetapi kedua bek ini berbeda nasib, di mana Alonso menjadi pemain reguler sementara Zappacosta kesulitan untuk menembus tim utama. Akhirnya mantan bek Torino itu meniginginkan dirinya pergi untuk mendapatkan jam bermain reguler musim depan.

Alonso sendiri diberitakan mendapatkan tawaran untuk kembali ke Spanyol musim depan. Untuk itu ia ingin kembali ke Negeri Matador setelah lama merantau dari kampung halamannya.

Tunggu Lampard

Manajemen Chelsea sendiri belum sanggup mengijinkan kedua pemain ini pergi. Mereka masih menunggu peresmian Frank Lampard sebagai manajer baru mereka.

Lampard diyakini akan diperkenalkan sebagai pelatih baru The Blues pada akhir pekan ini. Untuk itu mereka akan meminta Lampard untuk mengambil alih kondisi terkini.

Berbeda persoalan jika Lampard mengijinkan kedua pemain ini pergi, maka Chelsea akan menerima tawaran yang masuk untuk keduanya di bursa transefer musim ini.

Sumber : Agen Bola Terbaik Indonesia, bet789club.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *